-->

Ragam informasi mengenai ciri-ciri dan gejala penyakit

Gejala dan Ciri-Ciri Saraf Kejepit

Gejala dan Ciri-Ciri Saraf Kejepit

Bagi anda yang ingin tahu dengan jelas seperti apa ciri ciri saraf kejepit maka akan sangat bagus kalau menyimak tulisan ini sampai selesai karena dalam artikel ini akan kita ulas mengenai tanda penyakit syaraf terjepit di pinggang atau tempat lain yang biasanya melanda banyak orang namun kurang mengerti apa yang harus dilakukan sebagai penanganan atas sakit tersebut. Dalam berbagai kesempatan juga disebutkan bahwa untuk menghindari adanya kemungkinan sakit urat syaraf terjepit maka dapat dilakukan pengecekan dengan baik melalui tenaga medis yang akan memutuskan seperti apa keinginan untuk mendapatkan keadaan tersebut sampai akhirnya ditemukan keadaan paling sesuai dari situasi tersebut.

saraf kejepit

Anda telah menderita mati rasa atau sensasi terbakar di tangan atau kaki untuk waktu yang lama? Pastikan Anda tidak memiliki saraf terjepit. Baca terus dan mencari tahu apa yang saraf terjepit, penyebabnya, gejala, diagnosis dan pengobatan.

Istilah medis terjepit saraf dikenal sebagai jenis cedera atau kerusakan saraf atau sekelompok saraf yang dihasilkan dari kompresi, peregangan atau penyempitan.

Gejala saraf terjepit
Dia ingin tahu apa yang terasa terjepit saraf? Baca tentang beberapa gejala utama terjepit saraf.

Mati rasa
Korban saraf terjepit sering mengalami kekurangan sebagian atau seluruh sensitivitas pada saraf yang rusak. Orang dengan saraf terkompresi tunggal di ekstremitas nya merasa tangan Anda atau kaki tertidur. Pada pasien mati rasa saraf adalah gejala yang paling umum.

Sakit
Mencubit pasien saraf merasa sedikit sakit memancar dari saraf yang terkena.

Terbakar atau kesemutan
Para korban gangguan ini biasanya mengeluhkan rasa panas di daerah yang rusak. Banyak korban merasa terjepit kesemutan saraf juga melaporkan.

Sebuah saraf terjepit juga menyebabkan masalah lain seperti linu panggul. Kerusakan dapat berkisar dari ringan sampai sementara untuk ukuran permanen.

Mencubit saraf dan nyeri dada
Pada pasien dengan nyeri dada terjepit saraf juga dapat terjadi dan sering keliru sebagai serangan jantung. Dokter dan peneliti medis telah didiagnosis beberapa kasus terjepit saraf menyebabkan nyeri dada. Hal ini sering terjadi pada orang yang mengangkat beban berat atau berolahraga di gym dengan bobot dan bar. Tanpa perlindungan pil jongkok, berat tulang belakang dapat diletakkan di bawah ketegangan dengan menekan disk terpencil dan kompresi saraf.

Terjepit penyebab saraf
Beberapa penyebab utama tablet saraf adalah:

Kompresi
Saraf terkompresi muncul terutama ketika saraf rusak karena tekanan langsung di atasnya karena beberapa alasan. Sebuah saraf terjepit tidak dapat benar membawa sinyal ke otak. Hal ini menyebabkan mati rasa di wilayah tersebut.

Penyempitan
Hal ini terjadi ketika saraf terjebak karena beberapa alasan. Masalah muncul jika anggota terikat terlalu lama. Kaus kaki sangat ketat atau pakaian tanpa membatasi aliran darah melalui saraf dan biasanya ditemukan menjadi alasan di balik penyempitan saraf. Saraf tidak bekerja sementara mengakibatkan rasa sakit dan mati rasa.

Perpanjangan
Anda juga bisa mendapatkan latihan saraf terjepit. Tidak benar peregangan sebelum atau setelah latihan dapat merusak saraf dan menyebabkan masalah ini. Ini adalah alasan mengapa saraf adalah kondisi umum yang mempengaruhi binaragawan. Jika Anda bekerja dengan saraf terjepit, Anda lebih baik berhenti berjalan hingga wilayah pulih sepenuhnya.

Herniated disc
Dalam beberapa kasus, cedera atau penyakit sendi degeneratif yang menyebabkan hernia atau runtuhnya disk antara dua tulang belakang. Setiap saraf di sekitar disk dapat menjadi terjepit atau dikompresi dalam kasus tersebut. Hal ini menyebabkan terjepit saraf antara tulang bahunya yang menyebabkan kejang kembali menyakitkan di sekitar wilayah yang terkena dampak.
Kehamilan
Saraf terjepit selama kehamilan adalah karena perubahan kadar hormon dalam tubuh wanita. Wanita hamil mengeluarkan jenis yang dikenal sebagai Rilaxin hormon yang menyebabkan melonggarkan dari ligamen dan perpindahan tulang. Satu atau lebih saraf di tulang sendi santai atau tablet dapat ditangkap sebagai hasilnya.

Beberapa ciri syaraf terjepit antara lain adalah:

  1.     Nyeri lokal di daerah saraf yang terjepit seperti leher atau punggung bagian bawah
  2.     Mati rasa 
  3.     kesemutan
  4.     Sensasi terbakar
  5.     Otot kaki atau tangan lemah ketika kegiatan tertentu
  6.     Mati rasa


Diagnosis terjepit saraf
Seperti disebutkan, dikompresi saraf dapat mengakibatkan komplikasi jangka panjang. Diagnosis dini sangat diperlukan untuk memberikan bantuan kerusakan lebih cepat saraf dan menghindari waktu yang lama. Untuk diagnosa yang tepat dari saraf terjepit X-ray, CT scan dan MRI digunakan. Terjepit saraf bantuan tes ini dalam deteksi saraf yang terkena dampak dan memverifikasi kelainan anatomi yang tepat di wilayah tersebut. Obat untuk saraf terjepit dimulai setelah diagnosis yang benar dari penyakit ini.

Pengobatan saraf terjepit
Cura saraf dilakukan dengan bantuan metode berikut.

Suntikan kortison
Menyuntikkan suntikan kortison ke dalam saraf yang terkena menyebabkan itu membengkak sehingga mengurangi tekanan pada dirinya. Hal ini mengurangi rasa sakit dan kerusakan saraf dan sekitarnya membantu untuk menyembuhkan lebih cepat.

Analgesik
Pasien penyakit yang mengeluh nyeri pada daerah yang terkena biasanya diresepkan untuk mengurangi rasa sakit over-the-counter obat-obatan seperti ibuprofen dan aspirin. Jika Anda mengalami sakit parah, mintalah dokter Anda untuk meresepkan obat-obat ini mengurangi rasa sakit terjepit saraf.

Obat anti-inflamasi
Jika terlalu banyak peradangan pada saraf, obat anti-inflamasi yang terkena (NSAID) dapat membantu menyembuhkan masalah. Obat ini mengurangi peradangan dan kecepatan bantuan mengobati gangguan tersebut.

Fisioterapi
Terapi fisik membantu menyembuhkan secara alami dipengaruhi saraf dan mengontrol rasa sakit yang memancar dari daerah. Dalam terapi fisik dari latihan saraf terkompresi mereka digunakan untuk mengobati daerah. Obat dapat diresepkan bersama dengan terapi saraf terjepit untuk menyembuhkan masalah. Latihan membantu memulihkan aliran darah dan nutrisi ke daerah sehingga Anda lebih cepat sembuh. Hal ini juga memperkuat daerah dan mencegah kekambuhan lesi.

Stimulasi listrik
Pengobatan saraf dilakukan dengan bantuan stimulasi listrik.

Terjepit saraf Rumah Perawatan
Membaca dan memahami pengobatan rumah utama saraf terjepit.

Menerapkan es
Terapkan kompres dingin dari es di situs ketidaknyamanan. Menerapkan es 3-4 kali sehari memberikan bantuan terjepit nyeri saraf, membantu mengurangi peradangan di daerah yang terkena dan kompresi dan obat rusak ringan.

Aplikasi panas
Beberapa pasien memiliki hasil yang lebih baik dengan aplikasi panas ke daerah. Tekan kekuatan untuk iritasi daerah pad oleh 2-3 kali di pagi hari dan pada malam hari untuk mengurangi pembengkakan dan ketidaknyamanan.

Hindari benda-benda berat
Benda berat mengerahkan tekanan pada saraf terjepit dan memperburuk komplikasi. Lebih baik untuk meningkatkan hanya objek yang ringan saat Anda pergi untuk obat terjepit saraf.

Hindari Jerks
Tiba-tiba gerakan menggelegar menempatkan saraf yang terkena bawah tekanan yang ekstrim dan meningkatkan kerusakan. Hindari olahraga seperti sepak bola dan rugby strain keberaniannya untuk membuat pemulihan penuh.

Memijat daerah
Gunakan minyak untuk menghilangkan rasa sakit atau balsem untuk memijat lembut daerah yang terkena. Untuk korban terjepit pijat saraf akan membantu mengurangi ketidaknyamanan di daerah nyeri.

Memiliki diet yang tepat
Sertakan banyak buah-buahan, sayuran dan serat dalam diet Anda. Ini akan membantu mencegah sembelit dan buang air besar secara normal. Tegang di bangku memberi tekanan pada tubuh dan menyebabkan masalah seperti terjepit saraf. Diet sehat adalah salah satu yang paling diabaikan obat saraf terjepit. Ini membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan menyimpannya jauh dari penyakit degeneratif.

Operasi saraf terjepit
Pembedahan diperlukan jika dihasilkan dari tulang taji. Operasi ini bertujuan untuk mengurangi tekanan pada dan sekitar saraf dan menstabilkan sendi. Bedah, meskipun cukup mudah dalam hal ini tetap sebagai pilihan terakhir dan digunakan untuk meringankan saraf terjepit cepat jika semua metode tradisional lainnya tidak memperbaiki kondisi. Hal ini biasanya diadakan setelah memeriksa tingkat kerusakan dan lokasi saraf.


Perkiraan terjepit saraf
Saraf terjepit hilang? Jawabannya adalah ya. Waktu pemulihan saraf terjepit kurang dengan perawatan yang tepat. Dalam beberapa kasus, bagaimanapun, kerusakan menjadi permanen meskipun penyembuhan. Namun, kerusakan permanen jarang terjadi. Dengan pengobatan dan perubahan gaya hidup yang efektif, mencubit saraf biasanya hilang melalui malaise mungkin bertahan di daerah yang terkena untuk waktu yang lama.

Kelumpuhan saraf terjepit
Saraf sering identik dengan kelumpuhan. Namun, dikompresi hasil saraf di mati rasa menunjukkan hilangnya sensasi saat Kelumpuhan berarti hilangnya kemampuan untuk bergerak wilayah yang terkena dampak. Pasien saraf terjepit dapat memindahkan tubuh yang terkena meskipun biasanya tidak merasa wilayah daerah. Diobati, kelumpuhan saraf mungkin walaupun hanya mempengaruhi terkait dengan jaringan saraf. Kelumpuhan seluruh atau sebagian dari tubuh tidak mungkin karena kondisi ini.

Jika Anda menemukan gejala saraf terjepit pada diri sendiri atau keluarga mencoba pengobatan rumah untuk satu atau dua hari. Jika Anda menemukan saraf Anda terjepit buruk meskipun pengobatan rumah, mencari perawatan medis. Diagnosis dan pengobatan dini dapat membantu menyembuhkan penyakit dan mencegah komplikasi masa depan untuk Anda.